Our Community

Our Community
Forum Lingkar Pena Depok

Our Event

Our Event
Depok Dalam Puisi

Our Training Program

Our Training Program
BATRE

Our Family

Our Family
Want to be one of us?

Mau Daftar? Klik Gambar Ini!

Pemuda dalam Mimpi Edelweiss

Rabu, 27 Januari 2010

Penulis : Denny Prabowo Penerbit : Lingkar Pena Publishing House Cetakan : Pertama, Januari 2005 Dimensi : 8 x 12 cm Jumlah Hlm. : vi + 134 Seorang Pemuda menghantui mimpi-mimpi Edelweiss. Membuat gadis itu merasa harus mencari jawaban. Ke gunung!

Meski semula menentang, Fajar, abang gadis itu belakangan bersedia mendampingi Edelweiss dan Adinda, temannya, dalam sebuah pendakian.

Sementara pikiran gadis itu masih disibukan dengan pemuda dalam mimpinya, kejadian-kejadian lain menimpa teman sekelasnya. Bimo bunuh diri karena cintanya ditolak Sisca. Sisca tewas dalam kecelakaan mobil. Lalu seorang gadis lain ditemukan mati tergantung di kamar mandi sekolah.

Apa yang terjadi? Siapa pula cowok tampan di kelas yang kehadirannya membuat hati Edelweiss tidak tenang? Dan pemuda dalam mimpi-mimpi Edelweiss?

Duh, begitu banyak teka-teki yang harus dijawab, sementara waktu terus berdetak. Ketika menemukan semua jawaban, Edelweiss justru sadar, dia kehabisan waktu!

Daftar Isi

episode#01: Pemuda dalam mimpi Edelweiss episode#02: PenggalanPenggalan Kisah Masa Lalu episode#03: Kabut Mandalawangi 1 episode#04: Kabut Mandalawangi 2 episode#05: Kabut Mandalawangi 3 episode#06: Tragedi inta Bimo episode#07: Anak Baru di Kelas Edelweiss episode#08: Elegi Pagi hari episode#09: Skandal Cinta Abim episode#10: Pendakian ke Gunung Salak episode#11: Misteri Kematian Agnes episode#12: Kabut yang Tersingkap

0 komentar:

Posting Komentar

Video Pelatihan